Berita MediaSerba-Serbi

Uji Coba, 2 Eks Timnas Indonesia Dikalahkan Santri Ponpes Gontor Ponorogo

Bola.com, Ponorogo – Pesepak bola Indonesia terus mengasah kemampuannya di tengah kekosongan kompetisi akibat pandemi virus corona.

Kebijakan Pemerintah yang juga telah menerapkan New Normal sebagai sinyal bagi masyarakat untuk beraktivitas lagi di tengah pandemi COVID-19 jadi penyemangat dua eks Timnas Indonesia, yakni Dian Agus Prasetyo dan Fahhrudin Ariyanto kembali menginjak rumput hijau.

Namun kali ini, mereka hanya melakukan uji tanding dengan tim Ponpes Gontor Ponorogo di Lapangan Pondok tersebut. Sialnya, tim yang diperkuat eks kiper dan penggawa aktif Timnas Indonesia itu harus bertekuk lutut di hadapan para santri dengan skor 2-4.

Pertandingan itu hanya ajang silaturahmi kami dengan santri Gontor. Tapi bagi kami cukup menghibur dan bisa mengasah feeling bola. Jadi kalau nanti kompetisi diputar lagi, kondisi kami sudah siap,” kata Dian Agus Prasetyo yang asli dari Ponorogo ini.

Sementara Fakhrudin Ariyanto bisa bergabung dengan sesama pesepak bola karena istrinya dari Kota Reog tersebut.

Saya dan keluarga sedang mudik ke Ponorogo. Jadi sekalian cari keringat bersama teman-teman dari Ponorogo dan Madiun,” tuturnya.

Pekan Depan ke Wonogiri

Menurut Windu Wibowo, pemain senior yang telah gantung sepatu, Dian Agus Prasetyo dan Fahhrudin Ariyanto tiga kali ikut tanding bersama tim tersebut.

“Bergabungnya Dian Agus dan Fakhrudin bisa jadi motivasi teman-teman dan pesepakbola dari Pondok Gontor. Insya Allah pekan depan kami dapat undangan main di Wonogiri,” ujar Windu Wibowo yang pernah membela Persis Solo ini (Sumber: Bola.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Mohon matikan adblock Anda, karena untuk maintenance web ini kami hanya mendapat dari iklan