Hanya di Gontor

Pelantikan kepengurusan baru OPPM merupakan “pertanda buruk” bagi walsan kelas 5

Hiii judulnya serem amat! Emang ada apa! Anak kami diapain?..

Hehehe mohon maaf, itu salah satu trik supaya artikelnya dibaca 😁🙏🙏. Kan jadi penasaran…

Peristiwa ini juga kami alami. Saat anak diberi amanah jadi ketua Koperasi dapur Baru menyeruat sebuah kebahagiaan. Bahagia krn anak berkesempatan belajar tanggung jawab level lanjut, setelah sebelumnya ketua rayon. Dengen level beban serta lebih luasnya lingkup tanggung jawab mudah2an menambah kemampuan soft skillnya (hehehe make istilah Bu Tari 🙏🏻).

Tapi sebenarnya ada “sesuatu” dibalik dilantiknya kepengurusan baru. Bisa jadi sebuah “kabar buruk” (mungkin istilah kurang tepat, tp mirip2 lah 😁) yaitu dimulainya selama setahun setengah lebih anak tidak akan pulang!! 😱😱

Siap2 lebaran tahun ini sang anak ga kumpul bersama,Siap2 setiap kepulangan hanya menatap kereta api yang datang tanpa kemunculan sang anak (drama banget 😁), siap2 jika ada hajat seperti pernikahan kakanya, atau kelahiran adiknya, atau hajatan lainnya sang anak ga muncul. Hiks 😢

Pada kami yang terjadi, anak belum tahu rumahnya yang baru, ga hadir wafatnya oomnya, pernikahan sepupunya, dan lebaran (😭). Tapi itulah yang mesti dihadapi kita sbg walisantri. Sudah harus siap.

Perjuangan itu mustahil tanpa pengorbanan, Anak-anak kita adalah kelapa yang dipersiapkan santannya. Nikmati prosesnya yang benar dan rasakan santan yang berkualitas.  (RiM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Mohon matikan adblock Anda, karena untuk maintenance web ini kami hanya mendapat dari iklan