Info TerkiniKabar PondokUncategorized

Alhamdulillah, Seluruh Santri Gontor 2 Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Setelah beberapa waktu lalu Gontor 2 diuji dengan puluhan santri dan assatidz terindikasi terinfeksi virus Corona, hari ini (2/8) Bupati Ponorogo Ipong Mukhlisoni menyatakan bahwa seluruh santri dan assatidz itu telah sembuh.

Hal ini disampaikan Bupati Ipong saat komferensi pers terkait perkembangan kasus virus Corona di Ponorogo

“Alhamdulillah hari ini 5 orang pasien dinyatakan sembuh, 4 diantaranya adalah santri PP Gontor 2, dan 1 lagi adalah pasien nomor 115 yang sebelumnya memiliki riwayat pengasuh PP di Magelang. Dengan demikian Alhamdulillah seluruh pasien dari PP Gontor 2 telah dinyatakan sembuh,” demikian disampaikan Bupati Ipong.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih pada beberapa pihak yang telah memberikan kerjasama dan kontribusinya dalam penanganan wabah di Ponorogo

“Terima kasih kepada Satgas COVID19 PP Gontor, RS Lapangan Indrapura, tim kesehatan Pemkab Ponorogo dan seluruh pihak yang telah membantu proses kesembuhan dan seluruh penanganan COVID19 di lingkungan PP Gontor. Semoga Allah selalu melindungi kita semua,” lanjutnya.

Ini tentu sebuah kesyukuran yang besar bagi seluruh keluarga besar Pondok Modern Darussalam Gontor khususnya Gontor 2. Dengan kabar ini semoga kekhawatiran semua pihak termasuk juga walisantri dengan kondisi anaknya dapat berkurang dan tetap menaruh kepercayaan yang besar bahwa Pondok dapat mengatasi masalah yang dihadapi terkait covid 19 ini.

Segenap admin walsantornews.com mencucapkan syukur alhamdulillah dan selamat bagi seluruh elemen Gontor khususnya tim Satgas Covid 19 bentukan Gontor karena telah berkerja optimal dan cepat dalam penanganan kasus selama ini. (sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Mohon matikan adblock Anda, karena untuk maintenance web ini kami hanya mendapat dari iklan