Inspirasi dan MotivasiKabar Pondok
Trending

Mengharukan … Video Pesan dari Santri-Santri Putri Agar Orangtua tidak Khawatir

Tahun ajaran baru di Gontor kali ini sungguh sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Mulai dari liburan akhir tahun yang lebih panjang dari sebelumnya, yang konon hampir selama Pondok dulu diliburkan saat Persemar, pendaftaran online dan lain-lain, dan yang sangat terasa bagi walisantri yaitu tidak bisa mengantar buah hatinya ke pondok.

Bagi santri yang merupakan kelas atas (santri kibar) mungkin orangtua masih bisa menahan untuk tidak terlalu sedih saat keberangkatan tapi bagi santri baru dan juga santri putri, tentu butuh usaha lebih untuk menahan sedih dan kerinduan itu.

Tapi baru-baru ini beredar berantai di media perpesanan (WA) sebuah video tentang “hiburan” dari para santri putri kepada orangtuanya bahwa mereka baik-baik saja.

Video berdurasi 4 menit ini sedikit banyak bisa menghibur para orangtua akan kerinduan bercampur kekhawatiran para walsan akan keadaan putri-putrinya di masa pandemi ini.

Ayah, Bunda jangan khawatir, kami baik-baik saja

Semoga dengan video ini, berkurang rasa khawatir para wali santri dan bahkan semakin semangat untuk berusaha mencari nafkah untuk sekolah putra-putrinya dan semakin menguatkan doa agar Allah senantiasa menjaga mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Mohon matikan adblock Anda, karena untuk maintenance web ini kami hanya mendapat dari iklan